BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Februari 2010

Mimpi itu BISA DIRAIH


seberapa sering kamu bermimpi..
lanjutkan mimpi itu.
seberapa sering kamu jatuh..
kembalilah berdiri tegak.
Bila ku katakan hidup adalah bongkahan mimpi-mimpi yang harus diraih..
apakah kamu akan percaya??..
Aku suka bermimpi
dan aku bahagia dengan cara aku bermimpi
hidup hanyalah sebatas mimpi
yakin...kamu bisa meraihnya!!
bermimpi tidak salah
hilang harapan itu adalah suatu kebodohan.
aku melihat satu demi satu mimpiku terbang jauh
tapi aku pun melihat lebih dari satu mimpi-mimpiku menjadi kenyataan
dan aku bersyukur..

raihlah mimpimu
sekarang juga tanpa penundaan
 kebahagiaan itu mutlak
jangan pernah mundur
jangan pernah lari
tetap maju..
Untuk apa mundur 1 langkah
bila kamu bisa maju untuk 1000 langkah..!!
mengapa menyerah bila kita masih bisa menjadi pemenang..?!

hidup tidak hanya sampai disini
hidup masih akan terus berjalan

*You are something not nothing..keep dreaming on*

 @ office w/ lots of love

1 comments:

mr.snugglemars mengatakan...

yeah setuju

dream is a must