BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Februari 2010

Hey..being AUTIS is COOL!!

pengen nya sih malam ini bisa liat dia perform live...tapi nyatanya kepisah jarak yang jauh banget banget dari tempat dia perform *sad*..
alhasil...
ujung-ujungnya cuma berakhir duduk ngopi sendiri di Bengawan Solo Coffee sambil autisan dengan "boldy" a.k.a bb gw tercinta yang slalu setia nemenin majikannya autisan kapanpun,dimanapun,saat apapun,dan kondisi apapun..hahahaaa
It's just not what I want kind of condition *sigh*

Tapi justru gw bisa liat kalo BEING AUTIS itu FUN bgt...COOL!!!

> being autis karena lagi jatuh cinta ^_^
hihihihiiiii...*blushing*
gw emang lagi jatuh cinta euy
makanya jadi ga jelas kya gini...ASTAGAAAAA!!
bisa senyum senyum sendiri pas lagi kerja sampe 1 team gave me those weird looks..hahhahaaa..
kya sekarang aja..duduk dipojokkan sambil ngopi, ngetik and senyum senyum ga meaning bgt..
bener bener aneh tnyata..


Dia itu lucu..
kok bisa yah rasain jatuh cinta kya gini lagi??
gw kira gw udh mati rasa karna pernah ngerasain palsunya sebuah cinta yang dikira akan abadi..huuuuuu..


Jatuh cinta itu anugerah..
hmmmm..I love my quotation above ^_^


Semoga mimpi gw jadi kenyataan..karna gw yakin..
dream, somehow, someway, will come true..
amiieenn..


note:
Dear Mr. E
I know u knew it...
so lets skipped this blabla things and just say the "L" words..!!!

0 comments: