BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Mei 2010

MERLLY....I LOVE U !!!

biasanya aku akan menggunakan font berwarna merah untuk setiap tulisanku...namun saat ini aku sedang berduka karena itu aku menggunakan warna hitam sebagai ungkapan kesedihan dan air mataku.

Aku harus kuat...dari awal aku berusaha kuat
sejak Canin Distemper Virus (CDV) merengguk keceriaan Merlly aku tetap sabar dan terus melakukan semua yang aku bisa untuk merawatnya. Memberikan semua yang terbaik untuk perawatan Merlly dan membawa malaikat kecil cantik itu ke dokter yang terbaik setiap 2 hari sekali...Aku tetap kuat.

Sedih melihat seorang puppy yang masih sangat kecil berjuang setiap malam selama lebih kurang 2 minngu untuk melawan virus ganas yang mengancam nyawanya. Semua perhatian kami curahkan kepadanya...

Hari demi hari Merlly makin memburuk...namun kami tetap percaya bahwa mujizat itu ada dan bisa terjadi kapan saja. Kami bekali Merlly dengan cinta,kasih dan doa setiap hari. Fisiknya yang semakin melemah, pendengarannya yang telah hilang, dan penglihatannya yang telah gelap sangat menyedihkan kami..setiap malam kami berdoa kepada Tuhan dan berangsur-angsur Merlly sempat membaik. Merlly berhasil melewati masa kritisnya semalaman bersama kami yang selalu terjaga di sampingnya..mengelapnya,mengelus2nya dan berbicara kepadanya.

Setelah masa kritisnya lewat Merlly belum sembuh total dari sakit, kami masih mengusahakan yang terbaik sampai dia sembuh. Tengah malam di hari Selasa kami berdoa kepada Tuhan, "Tuhan bila Tuhan lebih menyayangi Merlly maka kami ikhlas jika Engkau akan mengambilnya asalkan Merlly bisa terlepas dari siksaan rasa sakitnya ini..namun bila kami boleh meminta izinkan lah kami meminta Merlly untuk sembuh. Jadilah kehendak-Mu, AMIEN"
Hari rabu dini hari Merlly meninggal dengan wajah cantiknya yang sangat tenang tidak seperti saat dia sedang sakit..sangat cantik dan sangat nyaman dengan posisinya yang tertidur. Kami menangisinya...sangat merasakan kehilangan yang terdalam. Tuhan lebih menyayangi Merlly dan kami percaya sekarang Merlly sedang bermain bersama Tuhan di sorga yang indah.


Merlly kecil yang cantik dan centil..
sangat sadar camera klo diphoto...langsung pasang mukanya yang lucu..
selalu girang layaknya seorang puppy...lari sana lari sini ga kenal cape..
sangat amat suka air sampe pernah suatu waktu lagi ujan gede dan petir gede banget Merlly lari keluar ke pintu dan ke pekarangan untuk main hujan dan lari-larian dirumput...alhasil bulu coklat keemasannya kotor dipenuhi tanah liat...moment yang lucu..


Kangen sama Merlly..
kangen digigitin Merlly, dicakar Merlly, ditarik handuknya sama Merlly klo aku abis mandi, kangen cara tidurnya yang lucu, kangen gonggongan centilnya, kangen semua hal tentang Merlly...


My luvly Merlly...you are adorable,beautiful and so cute..
we love you here...but God loves you more than us..
U are in heaven now I knew...be happy girl...cheers..

I LOVE YOU..

> my tears for Merlly...

0 comments: